Senin, 30 Juni 2014

List Hentai

List Hentai Subtitle Indonesia HP

yang belum sunat, sini gue sunat dulu...
Dosa tanggung sendiri
Tetaplah di jalan SETAN
Devi4t3cool Update tiap hari Khususnya Hentong
Jika ada link mati/rusak, silahkan lapor admin. lapor/komen pada tempat yang sudah disediakan,
Thx buat agan agan yang sudah mau mampir

List :    

Download Bokep buat HP Klik Disini

untuk download via mobile/hp Kunjungi juga Blog kami MC.Loverz

Jika ada link Rusak/Mati, silahkan hub admin / comment  :)
saya akan memperbaiki segera..!
 

36 komentar:

  1. Minta anime Menkui donk, kalo bisa 720p , jangan yg 3gp, gak enak soalnya :3

    BalasHapus
  2. klo yang g pake sensor ada g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dikit, :P bsa di itung jari :v tapi hentai kluaran lama [karakternya agak jelek] :D besok besok ane up no sensor..

      Hapus
  3. gan jgn yg 3gp klo bisa 480p/720p

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya usahain gan,, :D tapi selesai ramadhan ya :) ..

      Hapus
  4. lebih banyak lg dong video a kalo bisa anime bleach hentai sama naruto. tapi hentai a jangan yg parody ga seru

    thanks, ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) saya usahain gan,, tapi klo buat H naruto, bleach, one piece. mngkin masih lma ane mau DL gan :P krna data videonya [ vdeo hentai naruto,dll ] blom ada gan,, dan gue gk terlalu suka ma hentai gituan :) .
      jadi mungkin masih lama ane Uplad tuh Hentai kyk gtu :)
      atau, kalau agan donasi+request, pasti ane upload cepat :D

      Hapus
  5. masukan yang 3D kalau boleh tentang monster
    cartoon juga biar nambah koleksi
    contohnya ben 10

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh,,, ok gan sep, nanti ane up yg 3D & yg agan minta :D
      Mohon bersabar ya gan,,

      Hapus
  6. mas bro, kalo boleh ya ane mau request yang anime bleach ato one piece hentai :D. 1 lagi bro maju trus ini blog bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo H buat anime yg agan sebut,, mngkin sudah lebaran y gan :D

      Hapus
    2. ok bro. gak pa2 telat yang penting ada :D
      semangat broo

      Hapus
  7. gan aku req video hentai yang ada hamil" nya donk pliss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cari cari dlu y gan :)
      ntr gue usahain :D maap telat update lgi,, bsk ane baru bsa update :)

      Hapus
    2. ok gan aku tunggu

      Hapus
  8. gan aku cari hentai ibu tiri

    BalasHapus
  9. gan yang rame ni yang mana gan ?

    BalasHapus
  10. semoga nih blog tambah sucsess n maju selalu. ,
    dan juga jangan luapa tambahin lagi anime anime nya...yah segini mah kurang banget..
    tpi gue seneng gan, thank ya gan, tas sub indo nya,

    BalasHapus
  11. owh iya satu lagi gan....agan ini mencopy dari semua2ada, kan..>

    soalnya masih ada s2a nya lagi,,,hehehe tapi aku dukung agan..krna telah menghidupkan kembali otaka di seluruh dunia..LANJUTKAN

    BalasHapus
  12. gan.. upload yang 480 aja yg paling minim kualits film nya sakit sakit banget yg ada ada nih..yah gan yg 480p ja ya..semua nya dari sekarang

    BalasHapus
  13. ya ya gan..upload yg 480p aja gan

    BalasHapus
  14. Teruskan upload ny (y)
    *klo bs 480p*, 3gp agak hancur.

    BalasHapus
  15. 480p gpp :v yg penting jgn yg hentong lama :v charanya jelek :v OK?

    BalasHapus
  16. gan ane suka blog mu karna ada mp4 for hp&sub indo
    kalo ane isiin pulsa mu bisa ga ane pesen anime hentai ane :v

    Cius dah pm fb me aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni fb samaran saya https://www.facebook.com/drs.reza.52
      pm aja ntar kasih numb situ ya

      Hapus
  17. Request Eroge H Mo dong gan.
    cari di web" lain udah mati semua linknya.
    Klo ente post Eroge H Mo jadi rame soalnya di web/blog lain udah mati =)

    BalasHapus
  18. gan law bisa untuk link download animenya di rockdizfile aja dong...soalnya law di tusfile kadang2 eror ntu....
    thankz gan ats animenya...

    BalasHapus
  19. Gan Update Hentong Ini:
    Furifure The Animation
    Boys Meet Harem
    Love Colon
    Oppai Gakuen
    Kualitas Ane Cari yg 480p / 720p

    BalasHapus
  20. Uploadnya di solidfile gan biar enak downloadnya, trims

    BalasHapus